AHY: Rapatkan Barisan untuk Menangkan Pasangan Sholawat di Pilkada Indramayu

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara khusus datang ke Kabupaten Indramayu yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah.

Kedatangan AHY dan rombongan bertujuan untuk merapatkan barisan dan mengumpulkan kekuatan untuk memenangkan Paslon nomor 1 yakni Muhamad Sholihin dan Ratnawati (Sholawat). Kekuatan tersebut didukung juga oleh partai koalisi diantaranya adalah PKB, PKS, PPP, dan Hanura.
AHY mengajak seluruh kadernya dan partai koalisi beserta relawan menyatakan satu tujuan, satu semangat, dan satu kekuatan memenangkan pasangan Sholawat untuk Indramayu yang lebih baik.
“Kita semua dipertemukan dalam satu semangat dan satu tujuan yaitu memenangkan Pasangan Sholawat,” katanya, Selasa, (1/12/2020) malam.

Menangkan Pasangan Sholawat

Ia yakin, jika pasangan Sholawat dipercaya masyarakat Indramayu untuk menjadi pemimpin maka potensi dan sumber daya manusia di daerah ini akan digarap lebih maksimal untuk kesejahteraan masyarakat Indramayu sendiri.
“Delapan hari terakhir tidak ada kata ragu, makin gencar lagi dan makin memperkuat para relawan kita. Maka kita kan semakin meyakinkan masyarakat untuk sebuah perubahan untuk kesejahteraan,” ujarnya.
Ia berharap, Paslon yang diusung semakin menguatkan citranya menjadi pemimpin yang amanah dan benar-benar dapat merepresentasikan aspirasi rakyat.
“Mudah-mudahan semuanya bisa menghantarkan pasangan Sholawat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu. Tentu kedua Paslon ini harus semakin menguatkan citranya sebagai calon pemimpin yang peduli dengan rakyat,” pungkasnya.
sumber: kumparan