Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, kader Partai Demokrat Indramayu membagikan beras dan masker kepada warga terdampak Covid-19. Kader partai yang tergabung dalam Hero Center (Herman Khaeron Center) tersebut melakukan kegiatan di Desa Pranggong Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (28/8).

Salah seorang kader Demokrat, Ary Fajar mengatakan, Partai Demokrat memang selalu berbagi peduli terhadap masyarakat. Terlebih di tengah pandemi Covid -19, Partai Demokrat sudah berulangkali berbagi peduli terhadap masyarakat terdampak pandemi.
“Mohon maaf hari ini pak Herman Khaeron selaku anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat tidak bisa hadir langsung karena masih sibuk. Tapi mudah-mudahan bingkisan dari beliau ini bisa bermanfaat, ” kata Ary.

Sebelumnya anggota DPR RI Fraksi Demokrat asal daerah pemilihan Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon, Dr Ir HE Herman Khaeron MSi, juga memberikan bantuan kepada para anggota veteran di Kabupaten Indramayu, bersamaan dengan Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

sumber: radarcirebon